Senin, 04 Agustus 2014

Obat Asam Urat

Ace Maxs Obat Asam Urat Herbal Alami


Ace maxs adalah solusi obat asam urat terbaik yang ditawarkan dunia kesehatan masa kini sebagai obat herbal yang mampu menyembuhkan penyakit asam urat yang pastinya tidak akan menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan alami. Ace maxs sendiri adalah produk unggulan terbaru dari H2O yang memadukan khasiat yang terdapat dalam kulit manggis dan daun sirsak.

Sekilas Tentang Asam Urat

Obat Asam Urat
Asam urat adalah suatu penyakit yang terjadi pada bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Nyeri atau rasa sakit pada bagian persendian yang diakibatkan asam urat sangat hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang.

Penyakit asam urat ini timbul karena konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, dalam tubuh semua orang pasti terdapat zat purin, namun ada yang normal dan ada juga yang berlebih. Tetapi jika kadar asam urat dalam tubuh kita berlebih, akibatnya ginjal tidak akan mampu mengeluarkan zat tersebut, sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian.

Biasanya asam urat ini menyerang orang yang sudah berumur dan sebagai gejala awalnya adalah timbulnya rasa sakit/ nyeri pada bagian persendian, atau terasa ngilu, bahkan tampak bengkak dan meradang (berwarna kemerahan). Biasanya rasa nyeri tersebut akan timbul dalam dua waktu yaitu malam hari dan pagi hari, saat anda bangun tidur. Rasa nyeri tersebut terjadi secara berulang-ulang dan menyerang bagian-bagian tubuh seperti, sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku dan pergelangan tangan.


Khasiat dan Keampuhan Ace Maxs Sebagai Obat Asam Urat


Ace Maxs
Zat xanthone yang terdapat dalam kulit manggis. Xanthone adalah zat antioksidan, antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas cukup berbahaya bagi tubuh karena dapat menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan kolesterol tinggi. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Kandungan antioksidan yang sangat kuat dalam kulit manggis tersebut juga mampu menguraikan zat purin dan memperbaiki sitem kerja ginjal.

Kulit manggis mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air, sehingga kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Selain itu, xanthone yang banyak Bahan Obat Herbal Asam Uratterkandung dalam kulit buah manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis.

Daun Sirsak salah satu obat asam urat yang sangat baik. Daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan asam urat dan darah tinggi juga menekan aktifitas kolesterol tinggi. Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Untuk lebih mempercepat proses penyembuhan asam urat juga saya sarankan anda untuk memperbanyak konsumsi air putih, kurangi makanan yang berkadar zat purin tinggi, perbanyak makanan yang bersifat basa, konsumsi cuka madu, perbanyak konsumsi vitamin C dan rajin konsumsi jus buah cerry dan lemon.


Testimoni Pengguna Obat Asam Urat Ace Maxs

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun obat asam urat,obat asam urat,obat asam urat
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta Obat asam urat,obat asam urat,obat asam urat
Penyakit : Penyakit Asam Urat

Satu botol pertama Obat asam urat dari Ace Maxs reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Obat Asam Urat Ace Maxs dan puji syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat. Saya akan terus minum obat tradisional penyakit asam urat dari Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Setelah Pak Rufina, sekarang adalah giliran anda yang harus mencoba akan khasiat yang terdapat dalam obat asam urat ace maxs.


Cara Pemesanan Obat Asam Urat Herbal Ace Maxs


Untuk cara pemesanan obat asam urat ini sangatlah mudah dan dijamin tidak akan mempersulit anda. Anda cukup sms kami dengan format dibawah ini :
ACM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon
Kirim Ke 0896 3945 6818
Contoh pemesanan 6 botol
ACM : 6 botol : Sholeh : Jl. Jujur Takut Dosa 69 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.123.969.xxx
Jika merasa kurang jelas info lengkapnya klik gambar dibawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Tukang Obat : Obat Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar